Laga Resmi Dibatalkan, Ini Pernyataan Persija dan Persebaya

33

BANTUL – Laga Persija Jakarta versus Persebaya, yang seharusnya digelar pada Minggu (3/6/2018) malam di Stadion Sultan Agung, Bantul, resmi dibatalkan.

Dibatalnya laga tersebut akibat kericuhan oknum suporter yang terjadi di sekitar Stadion Sultan Agung. Pihak kepolisian memberikan informasi soal pembatalan tersebut kepada kedua tim pada Minggu malam, kurang lebih dua jam menjelang laga.

“Pertandingan Persija vs Persebaya batal. Kami sudah umumkan lewat pengeras suara di Stadion Sultan Agung, Bantul,” ujar Kabid Humas Polda DIY, AKBP Yulianto.

Manajer Persebaya, Chairul Basalamah mengatakan, pada saat dibatalkan, pihaknya masih menunggu rapat dengan Pengawas Pertandingan.

“Kami menunggu panpel Persija untuk rapat dengan Pengawas Pertandingan, skuat Persebaya tertahan di jalan oleh Brimob. Kami mendapat informasi dari pihak kepolisian kalau mereka membatalkan pertandingan,” kata Basalamah.

“Kami terus menunggu panpel Persija untuk datang ke SSA dan rapat dengan Pengawas Pertandingan. Mereka menghilang, seperti jurus jin menghilang, panpel Persija menghilang,” katanya.

Sementara itu, Direktur Utama Persija, Gede Widiade mengatakan, pihaknya segera melakukan koordinasi dengan Liga Indonedia Baru (LIB) untuk penjadwalan ulang. ” Kami segera melakukan koordinasi dengan manajemen dan Panpel terkait lokasi pertandingan,” imbuh Gede.

Sumber: Bola.com

Loading...
Comments
Loading...