Korban Tewas Kapal Karam di Makassar Bertambah Jadi 15 Orang, 6 Lagi Masih Dicari

22

MAKASSAR – Korban tewas akibat tenggelamnya Kapal Motor Arista di perairan Makassar, Sulawesi Selatan bertambah menjadi 15 orang setelah ditemukan jasad dua bocah. Tim SAR gabungan masih mencari enam korban yang masih hilang.

Kamis (14/6/2018) dini hari, dua korban hilang ditemukan. Keduanya adalah Soraya (7) dan Andriyani (6). Jenazah kedua bocah ditemukan terjepit dalam lambung kapal dan berlumuran minyak. Usai diangkat ke daratan, jenazah langsung di bawa ke Rumah Sakit Angkatan Laut Jala Ammari Makassar.

“Sekarang kami tinggal menunggu keluarga untuk proses lebih lanjut nya,” kata Kordinator Operasional Badan Searching and Rescue Nasional (Basarnas) Makassar, Nasaruddin.

Tim SAR gabungan masih terus mencari korban hilang yang kini tersisa enam orang lagi. Pencarian sempat dihentikan sementara tadi malam dan dilanjutkan mulai pukul 06.00 WIB tadi.

Menurut Nasruddin, pencarian korban difokuskan pada titik koordinat akhir terbaliknya Kapal Arista. Keenam korban yang masih hilang adalah Rizal (12), Ramlah Tahir (4), Khaeriyah (50), Dg Ati (50), Dg. Ngasseng (50) dan Rusdah (26).

Kapal Arista yang mengangkut penumpang dan barang-barang lebaran tenggelam di perairan Makassar, Rabu 13 Juni 2018 saat menuju ke Pulau Barang Lompo. Kapal terbalik dihempas ombak dan tenggelam.

Sumber:Okezonenews.com

Loading...
Comments
Loading...