Kodim 0812 Lamongan, Beri Rasa Aman dan Nyaman Bagi Pemudik di Stasiun KAI Lamongan

35

LAMONGAN (RAKYAT INDEPENDEN)- Guna meningkatkan keamanan di obyek vital Stasiun Kereta Api (KAI) Lamongan, Jawa timur, anggota Babinsa Koramil 0812/01 Kota beserta anggota Polres Lamongan melaksanakan pengamanan di Stasiun KAI Lamongan, Selasa (12/6/2018).

Anggota Bhabinsa tersebut selalu berkoordinasi dengan pihak Polsuska PT KAI yang merupakan mitra dari Babinsa yang bertugas mengemban fungsi Satkowil khusus di lingkungan PT KAI (Persero).

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh anggota Koramil 0812/01 Kota Jajaran Kodim 0812 Lamongan, dengan cara berjaga dan membantu pelayanan dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi pemudik di Stasiun kereta api Lamongan jelang mudik lebaran 1439 H atau yang bertepatan dengan tahun 2018 M ini.

Dalam pengamanan dan pemantauan arus mudik jelang lebaran babinsa koramil kota bersama anggota Polres Lamongan dan Polsuska, saling membantu dalam memberikan pelayanan bagi pemudik baik di pintu masuk, di loket hingga membantu pemudik masuk ke dalam kereta api yang menjadi tujuan mereka.

Menurut Danramil Lamongan Kota Kapten Kav Taruji kepada rakyatindependen.co.id mengatakan bahwa kegiatan pengamanan dilaksanakan mulai dari kedatangan kereta api, memeriksa tiket penumpang ketika memasuki peron hingga pemantauan naik turunnya penumpang.

“Anggota Koramil yang berjaga di Stasiun Kereta api Kota Lamongan, turut memberikan rasa aman dan nyaman bagi penumpang yang menggunakan jasa kereta api tersebut. Tak hanya itu, anggota juga membantu penumpang sejak masuk stasiun di loket hingga membantu penumpang naik ke kereta api tujuan mereka,” tegas Danramil Lamongan Kota Kapten Kav Taruji, Selasa (12/6/2018).

Ditambahkannya, sebagai anggota TNI dari rakyat dan untuk rakyat, maka wajib melayani rakyat dalam kondisi apapun, termasuk membantu rakyat yang membutuhkan seperti dalam pelayanan agar mereka aman dan nyaman dalam mudik Lebaran tahun ini.

Sumber: Penrem 082/CPYJ .

Loading...
Comments
Loading...