Kapolres Bojonegoro Turut Turun Ke Jalan Bagi-bagi Takjil Gratis Bersama FKOB

40

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN)- Sat Lantas Polres Bojonegoro menggandeng FKOB (Forum Komunikasi Otomtif Bojonegoro) untuk bersama-sama membagi-bagikan takjil gratis. Kegiatan digelar di Jalan Veteran, tepatnya di depan SPBU Veteran, di wilayah Kecamatan Bojonegoro Kota, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Minggu (10/6/2018) sore.

Dalam kegiatan berburu berkah di sepuluh hari terakhir bulan ramadhan 1439 Hijrah ini, hadir 45 klub yang tergabung dalam FKOB, yang berbaur bersama Kasat Lantas Bojonegoro AKP Aristianto,BS, dan Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si, yang juga turut membagi-bagikan takjil gratis bagi pengguna jalan yang sedang melintas di lokasi kegiatan tersebut.

Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto,BS,SH,SIK,MH, yang turut hadir dalam bagi takjil tersebut mengungkapkan bahwa, kegiatan rutin bagi takjil gratis seperti ini perlu terus dilaksanakan. Sehingga, kegiatan yang positif di bulan ramadhan suci ramadhan ini akan mampu membawa nama baik klub di mata masyarakat.

“Lazimnya, Klub otomotif identik dengan geng motor. Melalui kegiatan sosial seperti ini, diharapkan mampu merubah sudut pandang masyarakat terhadap klub motor khususnya yang ada di wilayah Kabupaten Bojonegoro ini,” tutur Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto BS.

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si, foto bersama FKOB usai membagi-bagikan takjil gratis bagi pengguna jalan yang sedang melintas diJalan Veteran Bojonegoro Kota itu, Minggu (10/6/2018).

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si, yang turut berbaur dengan FKOB yang rata-rata anak muda itu, berkenan untuk bersama-sama berbagi takjil gratis yang mengambil lokasi kegiatan di Jalan Veteran Bojonegoro Kota itu, Minggu (10/6/2018).

Kapolres Bojonegoro memberikan apresiasi kegiatan yang digelar oleh FKOB yang biasa disebut anak motor itu. Mereka bersedia urunan untuk bisa membagi-bagikan Takjil di bulan ramadhan yang pebuh berkah dan ampunan itu.

“Kami berharap, melalui kegiatan positif FKOB ini, mampu mengkampanyekan Keselamatan Berlalu Lintas terutama menjelang Mudik Lebaran 1439 Hijrah yang bertepatan dengan tahun 2018 ini,” tegasnya.

Masih menurut Kapolres, bahwa FKOB merupakan cermin berkendaraan masyarakat Bojonegoro. Diharapkan anggota FKOB mampu memberi contoh berkendara yang baik, terutama menjelang Mudik tahun ini.

Ketua FKOB Malik Purnomo,SH, kepada rakyatindependen.co.id mengatakan, kegiatan diikuti 45 klub yang tergabung dalam Forum Komunikasi Otomotif Bojonegoro (FKOB). Mereka membawa minimal 25 bungkus takjil per klub.

“Dalam kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini, terkumpul lebih dari 2000 bungkus takjil. Bahkan saking semangatnya ada member FKOB yang membawa 50 takjil dan ada yang membawa 400 bungkus takjil,” terang Ketua FKOB Malik Purnomo,SH, bersemangat.

Dari pantauan di lapangan kegiatan cukup semarak dan bisa dibilang cukup sukses, sebab Jalan Veteran yang lalu lintasnya cukup ramai itu, menjadi makin ramai dan meriah saat anak-anak motor itu berbagi takjil gratis. Sedangkan, masyarakat yang menerima takjil gratis itu nampak sangat ceria dan mereka sangat antusias dengan kegiatan FKOB tersebut.

**(Kis/Red).

Loading...
Comments
Loading...