Jadwal Liga Champions Malam Ini Real Madrid Vs Bayern Muenchen

2

Olahraga – Jadwal Liga Champions Malam Ini Real Madrid Vs Bayern Muenchen, Pertandingan Semifinal kedua Liga Champions antar Real Madrid Dan Bayern Munich akan digelar di Markas El Real. Pada laga pertama, Real Madrid menang 2-1 atas Bayern Muenchen di Stadion Allianz Arena, Rabu (25/4/2018). Dengan mengusung misi balas dendam, Bayern Muenchen dipastikan akan bermain sekuat tenaga demi melenggang ke babak final Liga Champions.

“Madrid punya dua peluang bersih dan berhasil memaksimalkannya, sedangkan kami tidak dapat memanfaatkan empat atau lima peluang,” kata James Rodriguez seusai laga pertama seperti dikutip BolaSport.com dari Marca.

“Begitulah sepak bola. Sekarang kami mesti memikirkan laga di Santiago Bernabeu,” ucap Rodriguez menambahkan.

Sementara itu, Real Madrid yang berhasil menang pada laga pertama percaya diri akan lolos ke babak final. Mereka hanya butuh hasil imbang untuk bisa memastikan diri lolos ke final Liga Champions.

Baca juga : Hasil MotoGP Amerika 2018 Marc Marquez Menang Mudah

Berikut merupakan liputan pertandingan Real Madrid vs Bayern Muenchen: Jadwal pertandingan: Rabu, 2 Mei 2018, pukul 01.45 WIB – SCTV/beIN Sports 1 Statistik menarik: Duel ini merupakan pertemuan keempat Real Madrid & Bayern pada babak semifinal Liga Champions dalam tujuh trend terakhir.
– Real Madrid sudah memenangi enam pertandingan terakhir melawan Bayern Muenchen, mencetak 15 gol & kebobolan 5 kali.
– Cristino Ronaldo gagal mencetak gol dalam laga pertama namun sudah berhasil mencetak tujuh gol dalam empat kali pertemuannya menggunakan Bayern.
– Bayern menerima kekalahan pertamanya di kandang pada laga pertama semifinal Liga Champions sejak 26 April 2017.
– Saat ini adalah tahun pertama James Rodriguez dipinjamkan ke Bayern Muenchen selama 2 isu terkini oleh Real Madrid.

Prediksi hasil akhir Real Madrid vs Bayern Munich :
WhoScored: Real Madrid 2-1 Bayern Muenchen 101 Great Goals: Real Madrid 2-1 Bayern Muenchen Sportsmole: Real Madrid 1-1 Bayern Muenchen

Loading...
Comments
Loading...