Home Hiburan Goyang Seksi Dewi Persik Bikin Heboh

Goyang Seksi Dewi Persik Bikin Heboh

SHARE

BERITA ARTIS (Rakyat Independen) – Kembali Dewi Persik menjadi sorotan heboh. Akibat goyang dangdutnya yang kelewat erotis, saat tampil ‘off air’ di sebuah klub malam di Bali.

Pada video yang diunggah di dunia maya itu, berdurasi 50 detik hingga 3 menit, memang sangat terlihat sekali (maaf) celana dalam (celdam) yang dikenakan Dewi Persik. Mantan Isteri Saiful Djamil itu pun terlihat ekspresif saat tampil di panggung, lengkap dengan gerakan-gerakan dangdutnya yang panas.

Manajer pribadi Dewi Persik bernama Fanny, tidak mengelak dan membenarkan bahwa video tersebut adalah saat Depe (panggilan akrab Dewi Persik) tampil di sebuah klub di kawasan Bali. “Iya, itu di klub,” katanya saat dihubungi wartawan, Kamis (7/4/2016) lalu.

Perihal tampak terbuka celdam yang dipakai Dewi Persik, Fanny menyatakan bahwa sebenarnya Dewi masih melapisi pakaian seksinya dengan celana pendek. Yang ditujukan untuk melindungi daerah intimnya.

“Sebenarnya Dewi memakai hot pants, cuma terlihat begitu (seperti celana dalam). Tetapi itu bukan celana dalam,” batah Fanny.

Bantahan Fanny bisa saja benar adanya. Namun nyatanya, pakaian panjang berwarna kuning yang dipakai Depe, memang berbelahan tinggi hingga pangkal paha. Otomatis jika Depe bergoyang mengikuti hentak-hentak irama lagu, tersingkap semuanya. **(Tama/Dedi)

Loading...
SHARE