Home Pemerintahan & Politik Diusung PAN, Nasdem dan Hanura, Pasangan Mafudhoh – Kuswiyanto, Daftar ke KPU...

Diusung PAN, Nasdem dan Hanura, Pasangan Mafudhoh – Kuswiyanto, Daftar ke KPU Bojonegoro

SHARE
Pasangan Mafudhoh - Kuswiyanto (MK), berfoto bersama usai menyerahkan berkas pendaftaran secara simbolis kepada ketua KPU Abdim Munib, dan para pengurus partai penguung yakni PAN, Nasdem dan Hanura, i Kantor KPU Bojonegoro yang berada di Jl KHR Moh Rosyid, Pacul, Bojonegoro, Senin (8/1/2018).

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Pasangan Mafudhoh – Kuswiyanto (MK), menjadi pendaftar pertama di Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Bojonegoro dalam Pilkada serentak yang bakal digelar 27 Juni 2018 mendatang. Pasangan MK berangkat sekira pukul 07:00 wib, dengan diawali menuju ke Masjid Agung Darusslam Bojonegoro untuk menjalankan Sholat Dhuha dan do’a bersama, Senin (8/1/2018).

Selanjutnya, pasangan MK bergerak menuju ke Kantor KPU Bojonegoro yang berada di Jl KHR Moh Rosyid, Pacul, Bojonegoro, dengan diiringi konvoi partai pengusung yakni PAN, Partai Nasdem dan Partai Hanura Bojonegoro. Iring-iringan pendukung MK melakukan konvoi dengan penyampaian orasi tentang Bojonegoro dengan didominasi lagu “Ayo Kandha rana-rana”.

Saat memperoleh kesempatan untuk menyampaikan sambutanya, Hj Mafudhoh yang juga isteri Bupati Bojonegoro Suyoto itu banyak menyampaikan keberhasilan suaminya yang telah memimpin Bojonegoro selama 2 periode atau 10 tahun itu.

“Program yang telah dilaksanakan Kang Yoto akan diteruskan, seperti memberikan bantuan dana pendidikan melalui DAK (Dana Alokasi Khusus) dan juga beasiswa untuk anak-anak Bojonegoro. Termasuk Program berobat gratis bagi masyarakat Bojonegoro juga akan kita lanjutkan,” tegas waniya yang akrab disapa Bu Yoto itu.

Kegiatan Dialog publik yang digelar setiap hari Jumat siang, secara terbuka di Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro, juga akan dilanjutkan. Termasuk melanjutkan tradisi Kang Yoto dengan memberikan nomor hand phonenya (HP) ke masyarakat agar jika ada persoalan bisa segera mengadukan ke dirinya.

Ditambahkannya, Pasangan Mafudhoh – Kuswiyanto ini sangat menyadari tentang langkah politik yang sedang dijalankannya untuk memberikan tawaran untuk rakyat Bojonegoro.

“Jika Allah SWT meridhoi dan melalui rakyat kami dipilih, maka kami berjanji untuk menggunakan kekuasaan tersebut demi solusi atas masalah yang dihadapi rakyat. Pemerintah yang kami jalankan akan melanjutkan apa yang sudah baik di era Kang Yoto bagi rakyat dan bersama-sama kita wujudkan hal-hal baru yang lebih baik. Karena bagi kami kekuasan itu hanyalah alat untuk wujudkan kesejahteraan dan kemajuan rakyat Bojonegoro,” ungkap Bu Yoto.

Masih menurut Bu Yoto, dirinya memegang teguh nilai kasih sayang karena itulah kekuasaan hanyalah alat untuk wujudkan cinta dan kasih sayang kepada seluruh rakyat. Mari terus saling menghargai dan mari bekerja sama agar lima tahun ke depan banyak hal positif yang dapat kita wujudkan bersama.

“Menjadi prioritas kami adalah berkurangnya angka kemiskinan, anak-anak muda kita bisa bekerja dan mendapatkan pendapatan yang layak. Mari kita wujudkan pembangunan berkelanjutan di Bojonegoro, untuk menuju Bojonegoro Joss Matoh,” katanya sambil bersemangat.

Tampak, Ketua 3 (tiga) partai koalisi yakni Ketua DPD PAN Bojonegoro Suyuti, Ketua DPD Nasdem Bojonegoro Alham M Ubay, Ketua DPD Hanura Bojonegoro Mashadi, serta para kader dan simpatisan tiga partai pengusung. **(Kis/Red).

Loading...
SHARE