Home Peristiwa Ditemukan Seorang Tewas Mendadak, di Pos Pantau Kebakaran Hutan, di Kedungsumber, Temayang

Ditemukan Seorang Tewas Mendadak, di Pos Pantau Kebakaran Hutan, di Kedungsumber, Temayang

SHARE
Tampak, jasad korban yang ditemukan telah meninggal dunia mendadak di sebuah kursi teras Pos Pantau Kebakaran Hutan, yang berada di RPH Sugihan, BKPH Tretes, KPH Bojonegoro, turut wilayah Dusun Sugihan, Desa Kedungsumber, Kecamatan Temayang, Minggu (31/12/2017)

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Ditemukan jasad korban yang meninggal dunia mendadak di sebuah kursi teras Pos Pantau Kebakaran Hutan, yang berada di RPH Sugihan, BKPH Tretes, KPH Bojonegoro, turut wilayah Dusun Sugihan, Desa Kedungsumber, Kecamatan Temayang, Minggu (31/12/2017) sekira pukul 15:30 wib.

Korban diketahui bernama Lasiran (68), beralamatkan di Dusun Ngadipahit, Desa Banget, RT 001, 004, Kecamatan Kwadungan, Kabupaten Ngawi, Jawa timur.

Peristiwa itu, diketahui paling awal oleh Mutaji (47) pekerjaan karyawan Perhutani, asal Jalan Munginsidi, Desa Sukorejo, RT 023, RW 006, Kecamatan Bojonegoro Kota, Kabupaten Bojonegoro. Mengetahui, ada seseorang yang tak dikenal sedang tiduran di kursi teras Pos Pantau Kebakaran Hutan yang ada di kawasan hutan itu, sehingga dibangunkan oleh pria yang juga menjadi saksi ke satu itu. Ternyata, korban sudah dalam kondisi tak bernyawa lagi alias sudah meninggal dunia.

Mengetahui kondisi tersebut, membuat saksi pertama itu, mengadukan kejadian orang yang mati mendadak itu kepada Ketua RT 010 Suminto, yang menjadi lokasi kejadian tersebut. Tak hanya itu, turut melihat korban dan sekaligus menjadi saksi yakni, Samsudin (43), RT 016, RW 005, Dusun Sugihan, Desa Kedungsumber, Temayang dan Dul Kamid (33), karyawan Perhutani, KRPH Sugihan, BKPH Tretes, turut KPH Bojonegoro.

Kapolsek Temayang, AKP Margono, kepada rakyatindependen.co.id membenarkan telah ditemukannya jasad korban meninggal mendadak di kursi teras Pos Pantau Kebakaran Hutan yang ada di kawasan hutan, turut Dusun Sugihan, Desa Kedungsumber, Kecamatan Temayang, Minggu (31/12/2017).

“Menindak lanjuti kejadian tersebut, kami langsung turun ke lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi korban, melakukan olah TKP dan menanyai para saksi dalam kejadian tersebut,” tegas Kapolsek Temayang, AKP Margono.

Dari hasil pemeriksaan diketahui ciri – ciri mayat yakni, kulit sawo matang, memakai deker pada lengan kiri, terdapat tato bergambar jangkar pada lengan kanan dan kiri dengan tinggi badan 170 cm. Kondisi mayat, tak ada lebam mayat dengan rambut lurus, terdapat tato di kedua paha korban.

Guna mengetahui kejadian tersebut, telah dilakukan pemeriksaan oleh Tim Medis dari Puskesmas Temayang. Dari hasil pemeriksaan, diketahui tidak ada kekerasan dan penganiayaan di tubuh korban.

“Diperkirakan korban sudah meninggal 3 (tiga) jam yang lalu. Terdapat bekas kerokan pada punggung maupun dada korban. Diduga korban mengalami serangan jantung,” ungkap Margono.

Selanjutnya, jasad korban sudah dijemput oleh kelurganya untuk segera dikebumikan. **(Yus/Red).

Loading...
SHARE