Home Peristiwa Ditemukan Mayat Wanita Tak Dikenali, Tersangkut di Bendungan Gerak Bojonegoro

Ditemukan Mayat Wanita Tak Dikenali, Tersangkut di Bendungan Gerak Bojonegoro

SHARE
Tim SAR BPBD Bojonegoro saat mengangkut perahu karet hendak melakukan evakuasi mayat wanita tak dikenali di Bendungan gerak, turut Desa Ngringinrejo, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Kamis (4/1/2018).

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Jasad perempuan dalam kondisi telanjang ditemukan di Bengawan solo, tepatnya di pintu tujuh Bendungan Gerak turut Desa Ngringinrejo, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Kamis (4/1/2018).

Peristiwa itu berawal saat ada warga setempat yang mengetahui ada sesosok mayat yang tersangkut di pintu tujuh Bendungan gerak. Kemudian, mereka menyampaikan perihal itu ke Gunawan (50) anggota TNI, asal Desa Pungpungan, Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro dan ke Woto (43), Perangkat Desa Ngringinrejo, Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro.

Mendapat informasi tersebut, Gunawan (50) saksi pertama dan Woto (43) saksi kedua, mendatangi bendungan gerak untuk membuktikan informasi yang disampaikan warga tersebut. Setelah dilihat dari jalan yang ada di atas bendungan gerak itu, ternyata benar, ada sesosok mayat yang bercampur dengan tumpukan sampah yang ada di pintu masuk bendungan gerak di pintu nomor tujuh.

Mengetahui hal tersebut, mereka langsung melaporkannya ke petugas jaga di Polsek Kalitidu dan juga ke BPBD Bojonegoro. Mendapat laporan tersebut, petugas Polsek Kalitidu yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kalitidu AKP Sugimat,S.Ag, langsung mendatangi TKP (Tempat kejadian Perkara) tersebut.

Kapolsek Kalitidu AKP Sugimat,S.Ag, membenarkan adanya kejadian seorang wanita yang tak dikenali alias Miss X, ditemukan berada di pintu tujuh Bendungan gerak sehingga dilakukan evakuasi dengan menggunakan perahu karet oleh Tim SAR BPBD Boonegoro.

“Sekira pukul 15:00 wib Tim SAR BPBD tiba di TKP dan langsung melakukan evakuasi. Dikarenakan cuaca hujan lebat sehingga evakuasi dihentikan sejenak. Kemudian dianjutkan kembali dan sekira pukul 17:00 wib saat hujan sudah melai reda hingga berhasil dilakukan evakuasi ke bantaran bengawan tersebut,” Kapolsek Kalitidu AKP Sugimat,S.Ag, Kamis (4/1/2018)

Setelah berhasil dilakukan dievakuasi ke tepi bengawan solo, selanjutnya mayat korban yang berjenis kelamin perempuan itu langsung dibawa ke RSUD Bojonegoro untuk dilakukan otopsi, guna mengetahui penyebab kematian korban dan identitas korban itu.

Ditambahkannya, saat dilakukan pemeriksaan luar, ciri-ciri mayat korban diketahui kulit coklat asia, rambut hitam panjang dan telanjang.

“Bagi masyarakat yang telah meninggalan rumah dan memiliki keluarga dengan ciri-ciri tersebut di atas, bisa langsung melihat ke kamar mayat di RSUD Dr Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro. Siapa tahu Miss X itu adalah keluarga anda,” pungkasnya. **(Kis/Red).

Loading...
SHARE