Home Pemerintahan & Politik Diiringi Ratusan Pendukungnya, Pasangan Soehadi Moeljono – Mitro’atin, Daftar Ke KPU Bojonegoro

Diiringi Ratusan Pendukungnya, Pasangan Soehadi Moeljono – Mitro’atin, Daftar Ke KPU Bojonegoro

SHARE
Pasangan Soehadi Moeljono - Mitro’atin, melakukan orasi di halaman Kantor KPU Bojonegoro sebelum mendaftar sebagai Pasangan cabup-cawabup pada ilkada Bojonewgoro 2018. Daftar Ke KPU Bojonegoro, , Rabu (10/1/2018)

BOJONEGORO (Rayat Independen)- Dengan diiring ratusan pendukungnya Pasangan Drs H. Soehadi Moeljono,MM – Hj Mitro’atin,S.Pd, resmi mendaftarkan diri ke KPU Bojonegoro, Rabu (10/1/2018).

Pasangan Pak Mul dan Bu Mit yang dikenal Mulyo – Atine itu, datang di KPU Bojonegoro sekira pukul 11:00 wib. Mereka di terima di Aula KPU yang berada di Lantai II oleh Ketua KPU Abdim Munib bersama para komisioner dan juga Ketua Panwaslu Bojonegoro M Yasin.

Dalam kata sambutanya, Ketua KPU Abdim Munib mengatakan, bahwa pendaftaran cabup – cawabup ke KPU Bojonegoro ini merupakan syarat yang harus dipenuhi oleh seorang calon yang bakal mengikuti Pilkada Bojonegoro 2018.

“Salah satu syarat yang harus dipenuhi oleh cabup-cawabup adalah, memenuhi syarat pencalonan dan syarat calon dari masing-masing calon yang bersangkutan,” tegas Ketua KPU Abdim Munib, Rabu (10/1/2018).

Pasangan Soehadi Moeljono – Mitro’atin, dengan diiring ratusan pedukungnya saat menuju ke Kantor KPU Bojonegoro untuk mendaftar sebagai Pasangan cabup-cawabup pada Pilkada Bojonegoro 2018, Rabu (10/1/2018)

Dalam kesempatan yang sama, Pak Mul dengan didampingi Bu Mit menyampaikan kata sambutanya. Pak Mul mengatakan bahwa kehadiranya ke KPU adalah untuk mendaftarkan diri sebagai cabup-cawabup Bojonegoro yang diusung oleh Partai Demokrat dan Partai Golkar Bojonegoro.

“Pembangunan Bojonegoro saat ini sudah cukup baik, sehingga kita akan melanjutkan agar Bojonegoro lebih baik lagi. Hal itu bisa dilakukan, jika Pasangan Mulyo Atine didukung oleh rakyat untuk bisa memenangkan Pilkada 2018 ini,” tegas pria yang saat ini masih menjabat sebagai Sekda Bojonegoro itu.

Masih menurut Pak Mul, pihaknya berharap agar Pilkada Bojonegoro 2018 ini, bisa berjalan dengan lancar dan kondusif serta demokratis.

“Mari kita berlomba-lomba untuk menarik simpatik masyarakat, karena dengan memenangkan hati rakyat maka kita akan dipilih oleh rakyat dan terpilih menjadi bupati-wakil bupati Bojonegoro untuk periode 2018-2023 mendatang,” ungkap Pak Mul.

Selanjutnya, Pasangan Soehadi Moeljono – Mitro’atin dengan didampingi Ketua DPC Demokrat Bojonegoro Sukur Priyanto menyerahkan berkas pendaftaran kepada Ketua KPU Bojonegoro yang diterima Ketuanya Abdim Munib.

Perlu diketahui, Pasangan Soehadi Moeljono – Mitro’atin diusung oleh Partai Demokrat Bojonegoro yang memiliki 7 (tujuh) kursi dan Partai Golkar dengan kekuatan 7 (tujuh) kursi, jadi jumlahnya ada 14 kursi yang ada di DPRD Bojonegoro.

Sesuai dengan yang disyaratkan KPU Bojonegoro, yaitu Pasangan cabup-cawabup minimal didukung 10 kursi yang ada di DPRD Bojonegoro sehingga dukungan untuk Pasangan Pak Mul – Bu Mit sebanyak 14 kursi, berarti sudah lebih dari cukup. **(Kis/Red).

Loading...
SHARE