Digaruk Satpol PP Bojonegoro, Tiga PSK Yang Mangkal di Warung Remang-remang

2

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN)- Jelang datangnya bulan suci ramadhan 1439 H dan menjaga ketertiban umum serta menciptakan suasana yang kondusif jelang Pilkada serentak, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bojonegoro, gelar patrol di beberapa tempat hiburan malam di dalam Kota Bojonegoro, Jawa timur, Sabtu (12/5/2018) dini hari.

Dalam kegiatan patroli tersebut, berhasil diamankan 3 (tiga) Pekerja Seks Komersial (PSK) yang mangkal di warung remang-remang yang ada di seputaran Pasar Hewan Bojonegoro, yang berada di Jalan Lettu Soewolo, Bojonegoro.

“Malam ini kita amankan tiga PSK di lokasi Pasar Hewan Bojonegoro dan langsung kita bawa ke Kantor Satpol PP Bojonegoro untuk dilakukan pendataan dan pembinaan,” kata Kabid Sumber Daya Aparatur (SDA) Satpol PP, Kabupaten Bojonegoro, Benny Subiakto, S.STP.

Petugas penegak Perda itu juga menyisir dan menggeladah sejumlah warung yang disinyalir menjual minuman keras (miras). Namun demikian dalam patroli miras tersebut mereka tak menemukan adanya barang haram tersebut.

Guna kepentingan pendataan serta pembinaan, petugas langsung menggelandang tiga PSK tersebut ke kantor Satpol PP yang berada di Lingkup Pemkab Bojonegoro yang berada di Jalan Mas Tumapel Nomor 1, Bojonegoro itu.

“Guna memberikan efek jera, kami akan menindak tiga PSK itu, sesuai dengan peraturan yang berlaku, yakni dengan tindak pidana ringan atau tipiring,” ungkap pria yang akrab disapa Mas Beny itu, serius.

Atas kejadian tersebut, pihaknya berharap kepada masyarakat Bojonegoro, untuk selalu memberikan informasi kepada pihak Satpol PP terdekat jika terdapat masalah yang terkait dengan adanya persoalan yang menganggung keamanan dan ketertiban umum di wilayah Kabupaten Bojonegoro ini.

“Jika menemukan persoalan trantibum di wilayah Kabuaten Bojonegoro, monggo diinformasikan kepada kami (Satpol PP) maka kami akan menindak lanjuti,” katanya sambil berharap.

**(Kis/Red).

Loading...
Comments
Loading...