Home Hiburan Cupi Cupita si Goyang Basah

Cupi Cupita si Goyang Basah

SHARE
Cupi Cupita siGoyang basah

KABAR ARTIS (Rakyat Independen) – Apa sih ‘Goyang Basah’ itu ? Goyang sembari berbasah-basahkah ? Goyang sambil berciburan air hingga basahkah ? Atau basah dulu baru goyang ??

“Goyang Basah itu, sebenarnya goyang biasa yang mengajak banyak orang untuk berjoget, hingga mengeluarkan banyak keringat dan menjadi basah seluruh tubuhnya,” tutur Cupi Cupita (22) pedangdut yang namanya mulai meroket itu.

Mojang asli kelahiran Bandung 14 Juni 1994 ini, sejak umur 14 tahun memang telah diajak sang Ayah naik ke pentas-pentas musik. Mulai dari musik cadas metal yang memakan banyak enerji, hingga akhirnya menentukan arah terjun total sebagai pedangdut.

Berkat ketekunan dan kerja keras tanpa letih, kini popularitas Cupi Cupita telah melejit dikenal luas. Baik oleh pemirsa acara-acara televisi maupun acara-acara off-air melakukan pertunjukan secara langsung di pelbagai daerah. Bahkan, boleh dikatakan bahwa ‘Goyang Basah’ milik Cupi Cupita ini, telah diklaim mampu menyaingi ‘Goyang Dribel’ milik Duo Srigala yang super heboh itu.

Beberapa kabar yang lain juga menyebutkan, Cupi Cupita memang disiapkan untuk menandingi melejitnya Cita Citata. Mereka sama-sama berasal dari Bandung, dan menggunakan inisial nama CC.

Jika Cita Citata dikenal dengan ‘Goyang Dumang’, maka Cupi Cupita mengusung ‘Goyang Basah’ yang juga menjadi single lagunya. Single lain miliknya berjudul ‘Pusing Marimbing’.

Dalam jagad industri musik, dangdut khususnya, kemunculan seorang artis memang harus memiliki kekhasan tersendiri. Yang berbeda dengan penyanyi lainnya. Termasuk cara bergoyangnya.

“Coba deh ‘Goyang Basah’, Anda semua pasti puas berbasah-basah,” ajak Cupi Cupita yang memiliki bibir dan tubuh sensual itu. Anda mau mencoba ? Silahkan download lagunya dan ikuti hentak-hentak irama gaspolnya. **(Tama/Kis) .

Loading...
SHARE