CCTV Rekam Aksi Serangan Bom di Polrestabes Surabaya

5

SURABAYA (RAKYAT INDEPENDEN)- Kepala Bidang Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung mengatakan bom yang terjadi di kantor Mapolrestabes Surabaya digerakan menggunakan kendaraan, pada Senin (14/5/2018).

“Terjadi penyerangan bom kendaraan, apakah itu roda dua atau roda empat, masih penyelidikan,” kata Frans saat memberikan keterangan pers di Surabaya.

Berdasarkan video CCTV yang didapat redaksi CNNIndonesia.com, ada sekitar lima polisi yang berjaga di pintu gerbang masuk Mapolrestabes Surabaya. Beberapa dari anggota polisi menggunakan perlengkapan rompi.

Awal mulanya, tampak sebuah mobil Avanza warna hitam yang masuk ke dalam gerbang. Kedatangan mobil tersebut diikuti oleh dua motor yang ditumpangi laki-laki, anak kecil dan perempuan.

Kedatangan dua motor jenis bebek itu langsung meledak bersamaan dengan anggota polisi yang memberhentikan dan bertanya kepada pengendara motor dan mobil.

Kejadian yang terjadi dalam hitungan detik itu pun membuat anggota polisi yang berada di pintu gerbang seketika terpental dan jatuh akibat ledakan. Belum diketahui kondisi terkini polisi yang menjadi korban tersebut.

Sumber: CNN Indonesia

Loading...
Comments
Loading...