Bukber di DPD Partai Golkar Bojonegoro, Jadi Ajang Silaturahmi dan Menguatkan Pemenangan Paslon Moelyo Atine

105

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Keluarga besar DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, gelar buka puasa bersama di halaman Kantor DPD Golkar yang berada di Jalan Raya Tikusan, Kecamatan Kapas, Bojonegoro, Minggu (3/6/2018) sore.

Setelah menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan pembacaan ayat-ayat suci al qur’an, acara dilanjutkan dengan sambutan Ketua Panitia Silaturahim dan buka puasa bersama DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro Hj Mitro’atin,SPd.

Dalam kata sambutanya itu, Ketua Panitia sekaligus juga Ketua DPD Partai Golkar Hj Mitro’atin,S.Pd, menyampaikan ucapan selamat datang kepada Anggota DPR-RI Satya Widya Yudha, anggota DPRD Provinsi Jawa timur Freddy Purnomo dan Plt Ketua DPD Partai Golkar Jawa timur Zaenudin Amali, serta undangan lainnya.

“Alhamdulillah, kita masih dipertemukan dengan bulan romadhon, dalam kegiatan buka puasa bersama di halaman Kantor DPD Partai Golkar Bojonegoro. Kegiatan ini, di support oleh Anggota DPR-RI Satya Widya Yudha dan anggota DPRD Provinsi Jawa timur Freddy Purnomo,” tegasnya.

Foto bersama Paslon Bupati – Wakil Bupati Bojonegoro Soehadi Moeljono – Mitro’atin bersama Plt Ketua DPD Partai Golkar Jatim Zainudin Amali dan undangan serta anak-anak yatim, di acara Bukber DPD Partai Golkar Bojonegoro, Minggu (3/6/2018).

Pada kesempatan yang sama, Bu Mit – demikian panggilan akrab, Ketua DPD Partai Golkar Bojonegoro Hj Mitro’atin, juga menyampaikan tentang pencalonan dirinya sebagai Pasangan calon (Paslon) Bupati – Wakil Bupati Soehadi Moeljono – Mitro’atin (Moeljo – Atine) yang dalam survey telah berhasil unggul dibandingkan dengan 3 (tiga) paslon lainnya.

“Kita sudah menang dalam survey. Namun, sebaiknya kita jangan jumawa. Kita masih haris terus mengajak masyarakat untuk mendukung pasangan Moelyo Atine untuk menjadi Bupati – Wakil Bupati Bojonegoro dalam Pilkada yang bakal digelar 27 Juni mendatang,” ungkap wanita yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua DPRD Bojonegoro itu.

Ditambahkan, kemenangan Paslon nomor urut 1, adalah kemenangan rakyat dan kemenangan kita bersama. Kemenangan nomor 1 adalah kemenangan Partai Golkar Bojonegoro.

“Guna meraih kemenangan itu, kita perlu bekerja keras. Semua kader dan non kader harus bekerja keras turun ke masyarakat untuk mengajak mereka mendukung Paslon Moelyo Atine. Pastikan tanggal 27 Juni mendatang, Moelyo Atine menang,” katanya sambil berharap.

Usai memberikan sambutan, Bu Mit berkenan menyanyikan lagu bernafas Islami yang berjudul Tasbih Cinta. Lagu yang biasa dibawakan GSV Nasyid itu, dibawakan dengan suara yang merdu mendayu oleh wanita yang juga menjabat sebagai Wakil Bendahara PC Muslimat NU Bojonegoro itu.

Sambutan dilanjutkan oleh Plt Ketua DPD Partai Golkar Jatim Zainudin Amali, yang menggembleng kader dan non kader yang hadir di acara bukber di halaman DPD Partai Golkar itu, untuk bersama-sama bekerja keras membantu kemenangan Paslon Soehadi Moeljono – Mitro’atin yang diusung koaliasi Partai Golkar dan Partai Demokrat Bojonegoro tersebut.

Ceramah agama Islam, disampaikan oleh Hj Nurul Rohmah dari Pondok Pesantren (Ponpes) Al Munawar, turut Desa Kunci, Kecamatan Dander, Bojonegoro. Dalam ceramahnya isteri K. Bardam itu, bicara tentang hikmah puasa romadhon dan kaitanya dengan kehidupan ummat manusia di Bumi Allah SWT ini.

**(Kis/Red).

Loading...
Comments
Loading...