Bersama Pengasuh Ponpes Nur Muhammad Kapolres Gresik Bagikan 3000 Paket Sembako

151

GRESIK (RAKYAT INDEPENDEN)- Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, bersama Gus Nur Muhammad Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Nur Muhammad, menyerahkan paket sembako bagi masyarakat Gresik, Jawa timur. Kegiatan tersebut sangat tepat sebab diserahkan di saat tingginya harga sembako di pasaran, jelang hari raya Idul fitri 1 Syawal 1439 Hijrah yang bertepatan dengan Tahun 2018 Masehi.

Untuk membantu masyarakat agar bisa merayakan lebaran Idul Fitri 1439 H, Kapolres Gresik bersama Pondok Pesantren Nur Muhammad menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik, Selasa (5/6/2018).

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, menerangkan bahwa paket sembako yang diserahkan kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Kebomas, Gresik itu, memang sangat diharapkan masyarakat penerima bantuan karena mereka sangat membutuhkan.

“Paket sembako ini kami harapkan bisa membantu saudara-saudara kita, dalam merayakan hari lebaran nanti. Semoga di hari yang fitri nanti kita semua bisa bergembira dan berbahagia,” ujar AKBP Wahyu S Bintoro.

Kapolres menambahkan, dari total 3000 paket sembako itu, masing-masing paket berisi paket berupa 2,5 kg Beras , 1 Kg Gula, 1 kg Minyak Goreng.

Dalam pembagian sembako yang dilaksanakan di Ponpes Nur Muhammad Jalan Proklamasi Gang 9, nomor 12, Kelurahan Sidomoro, Kecamatan Kebomas, Gresik itu. Diupayakan agar berjalan lancar sehingga dikerahkan dengan dibantu Kapolsek Kebomas Kompol Ronny Edy,SH, Danramil Kebomas Kapten Sali, anggota Polsek dan Koramil Kebomas serta 100 orang Jama’ah Dziqrul lil alamin.

Kegiatan amal ini, merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Pondok Pesantren Nur Muhammad setiap, di bulan Ramadhan. Hal itu dimaksudkan agar mereka memperoleh berkah dari Allah SWT, di bulan suci Ramadhan ini.

**(Kis/Red).

Loading...
Comments
Loading...