Awali Pertandingan di Liga 3, Bojonegoro FC Takluk 1-3 Lawan Triple S Kediri

2

LIGA 3 – Bertanding laga tandang melawan Triple S Kediri di Stadion Canda Bhirawa, Kabupaten Kediri, Minggu (1/4/2018) dalam pertandingan perdananya di Liga 3 Jawa Timur (Jatim) musim 2018, Bojonegoro FC harus kalah dengan skor akhir 1-3.

Tim berjuluk Laskar Rajekwesi (Lasrak) ini harus rela kehilangan poin di laga perdananya pada perhelatan kompetisi Liga 3 Jawa Timur musim ini. Sempat imbang 1-1 di babak pertama, Bojonegoro FC harus takluk di akhir pertandingan tandangnya sore ini.

Sejak peluit babak pertama dibunyikan, Triple S Kediri sebagai tuan rumah berusaha menunjukkan keperkasaannya dengan meraih gol terlebih dahulu melalui Anugrah Maulana Rezza pada menit ’15. Tak bertahan lama, selang beberapa menit, Bojonegoro FC mampu membalas ketertinggalan dengan gol yang tercipta di menit ’17 oleh M. Aris Oktavian.

Skor 1-1 pada pertandingan Triple S Kediri vs Bojonegoro FC bertahan hingga turun minum.
Menjelang akhir babak kedua, punggawa Triple S Kediri mampu memanfaatkan lemahnya lini pertahanan Bojonegoro FC dengan langsung memborong dua gol sekaligus pada menit ’73 dan ’80 melalui pemain nomor punggung 10, Prasetyo Rizhi Ramadhani.

Skor 3-1 menjadi penutup dari pertandingan kedua tim Grup B Liga 3 Jatim tersebut.
Dengan selisih dua gol dari tim tamu, Triple S Kediri berhasil mendapatkan poin penuh pada pertandingan kali ini.

Yanuar Andika, pelatih Bojonegoro FC mengatakan, meski bermain tandang, anak asuhnya tersebut mampu menguasai jalannya pertandingan, terbukti dengan terciptanya gol di pada babak pertama.

“Untuk lini tengah dan depan sudah berjalan sesuai instruksi, namun sayang lini belakang masih perlu dievaluasi untuk pertandingan selanjutnya,” jelasnya.

Meski harus takluk pada laga perdana ini, para punggawa Bojonegoro FC bertekad untuk tampil baik di laga selanjutnya, dimana Bojonegoro FC akan giliran menjamu Madiun United dikandangnya stadion Canda Bhirawa, Kediri pada Minggu, 8 April 2018 mendatang.

“Kekurangan akan kami tutupi, agar nanti pada pertandingan selanjutnya bisa meraih poin. Apalagi Bojonegoro FC bertindak sebagai tuan rumah,” tutupnya.

Sumber: factual.co.id

Loading...
Comments
Loading...