Akhirnya, Hj Mitro’atin Dilantik Sebagai Ketua DPD Golkar Bojonegoro, Bersama Pengurus Periode 2017-2022

13

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Kunjungan kerja Ketua DPP Partai Golkar Drs H. Setya Novanto,Ak, di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, memberikan angin segar bagi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro Hj Mitro’atin, beserta para pengurusnya. Pasalnya, pada saat kunjunga kerja orang nomor satu di Partai berlambang pohon beringin itu, sekaligus dilaksanakannya pelantikan Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro oleh Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur Drs Ec Nyono Suharli Wihandoko, di halaman Kantor DPD Partai Golkar Bojonegoro, Minggu (19/03/2017).

Dalam kata sambutanya, Ketua DPD Partai Golkar Bojonegoro mengatakan, saat dirinya terpilih secara aklamasi dalam musyawarah daerah (musda) Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro yang dilaksanakan di Kantor DPD Golkar Jatim yang berada di Jl Ahmad Yani Surabaya, Minggu (24/7/2016) lalu. Dirinya berjanji, dengan terpilihnya sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro, dirinya berjanji akan langsung start untuk melaksanakan konsolidasi.

“Saat saya terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Bojonegoro pada Musda yang dilaksanakan di Kantor DPD Partai Golkar Jawa Timur di Surabaya, saya sudah sampaikan kepada Bapak Ketua DPD Partai Golkar Jatim dan yang hadir pada acara tersebut. Begitu terpilih dan dikukuhkan, saya akan langsung start untuk melakukan konsolidasi partai. Alhamdulillah, saat kami dilantik sekarang ini, konsolidasi itu sudah terselesaikan,” tegas wanita yang akrab disapa Bunda Ati itu, Minggu (19/03/2017).

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro Hj Miroatin saat memberikan sambutan pada acara pelatikan Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro, di Halaman Kantor DPD Partai Golkar Bojonegoro, Minggu (19/03/2017).

Pihaknya, juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ketua DPP Partai Golkar Drs H Setyo Novanto,Ak, yang telah berkenan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bojonegoro dan memberikan berkah kepada dirinya dan seluruh pengurus DPD Partai Golkar periode 2017-2022. Kunjungan Ketua DPP memberikan berkah, karena bersamaan dengan kunjungan kerja tersebut, Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro, dilantik.

“Kehadiran Bapak Setyo Novanto Ketua DPD Partai Golkar di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro akan memberikan motivasi kepada Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro dan kader serta simpatisannya, untuk mempertahankan kemenangan Partai Golkar di Kabupaten Bojonegoro, serta bertekad untuk meningkatkan suara Partai Golkar pada Pemilihan Legislatif 2019 mendatang,” tegasnya.

“Atas nama Ketua DPD Partai Golkar dan seluruh Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro periode 2017-2022, kami mohon do’a restu dan dukungannya agar ke depan Partai Golkar akan memperoleh simpati dari masyarakat sehingga perolehan kursi di DPRD Bojonegoro, di DPRD Provinsi Jawa Timur dan di DPR-RI akan makin meningkat. Sehingga, partai Golkar Kabupaten Bojonegoro makin bermanfaat bagi konstiuenya untuk menuju Bojonegoro Berkah yaitu maju daerahe dan tentrem wargane,” kata wanita yang juga aktif sebagai Ketua DPRD Bojonegoro itu, menegaskan.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur Drs Ec Nyono Suharli Wihandoko dalam kata sambutanya mengatakan, pihaknya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ketua DPP Drs H Setyo Novanto beserta rombongan yang telah hadir di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Selanjutnya, yang bersangkutan menyampaikan laporan tentang kondisi geografis Kabupaten Bojonegoro, potensi alam, karakter dan budaya masyarakatnya.

“Bahwa Kabupaten Bojonegoro merupakan daerah yang potensi dengan sumber daya alam (SDA) minyak dan gas bumi (migas), juga daerah agraris. Kabupaten Bojonegoro juga merupakan lumbung suara Partai Golkar, sehingga Partai Golkar di Kabupaten Bojonegoro menjadi Partai Pemenang Pemilu legislatif 2014 silam,” tegasnya.

Acara dilanjutkan dengan pelantikan Pengurus DPD Golkar Kabupaten Bojonegoro oleh Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur Drs Ec Nyono Suharli Wihandoko. Pelantikan ditandai dengan penyerahan Bendera Pataka oleh Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur Drs Ec Nyono Suharli Wihandoko, kepada ketua DPD Golkar Kabupaten Bojonegoro Hj Mitro’tin dengan didampingi sekretarisnya Wahyuni Susilowati dan bendahara umum H Moch Anis Mustafa dan para pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro.

Baca juga berita: http://rakyatindependen.co.id/pengurus-dpd-partai-golkar-bojonegoro-dilantik-bersamaan-dengan-kunjungan-kerja-ketua-dpp-partai-golkar-setyo-novanto/

Dalam acara tersebut, juga ada santunan kepada 50 anak yatim dan yatim piatu, yang diserahkan secara simbolis oleh Ketua DPP Partai Golkar Setya Novanto yang didampingi Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur Drs Ec Nyono Suharli Wihandoko, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro Hj Mitro’atin dan pengurus lainnya.

Hadir mendampingi Ketua DPP Partai Golkar Setyo Novanto, Ketua Harian DPP Partai Golkar H Nurdin Halid beserta rombongan. Para Ketua Partai di Bojonegoro, diantaranya Ketua DPC PDI Perjuangan H Budi Irawanto, Ketua DPC PPP Bojonegoro Choirul Anam, Ketua DPC Partai Demokrat (PD) Bojonegoro H Sukur Priyanto, serta undangan lainnya. **(Kis/Red).

Loading...
Comments
Loading...