Ada Wewe Gombel di Barat Fly Over

0 5

MISTERI- Seperti biasanya, salah seorang pemilik catering Abdul Aziz (48), berangkat sendiri mengantarkan sayur mayor ke para pelanggan yang ada di sekitar Ring 1 Migas Banyuurip. Pria yang tinggal di Desa Purwosari, Kecamatan Purwosari, Bojonegoro itu, Kamis (28/1/2016) sekira jam 03.45 WIB, melintasi jalan di barat Flay Over Desa Sudu, yang masuk wilayah Kecamatan Gayam.

Di barat Flay over itu, dia melintas ke selatan menyeberangi rel ganda untuk menuju ke Desa Bonorejo di wilayah Gayam juga. saat melintasi Dusun Pudhuk Desa Ngraho, Kecamatan Gayam, dia melihat ada sosok seorang wanita yang sedang berdiri dipinggir jalan. wanita itu, memanggil-manggil, merasa dipanggil kemudia Aziz (demikian Bos Catering itu biasa disapa) memutar balik sepeda motornya dengan tujuan ingin membonceng wanita tadi.

Setelah dihampiri, wanita cantik dengan postur tinggi semampai dengan rambut panjang terurai itu, tidak ada dan tak tahu kemana rimbanya. saat dicari tidak ada, Aziz baru sadar jika dia jalan pagi-pagi buta dan bisa jadi yang memanggil-manggil tadi, bukan wanita biasa mungkin saja makhluk halus seperti sundel bolong, kuntilanak, hantu atau sebangsanya.

“Sadar, jika hari itu masih pagi buta dan bulu di sekujur tubuh saya merinding, akhirnya saya melarikan sepeda motor itu sekencang-kencangnya. Padahal, waktu itu saya bawa sayur mayur dan sembako yang cukup banyak dan berat sekali,” katanya, sambil mengingat-ingat peristiwa menakutkan itu.

Setelah sampai di tempat parkir para karyawan MCL yang ada di Brabowan, dia baru tenang dan menghentikan motornya sejenak, untuk menata pernafasan setelah ngos-ngosan terasa dikejar-kejar “Wewe Gombel” di barat Fly Over Sudu itu.

Paranormal Bojonegoro Mbah Jo Jimat saat dimintai komentarnya tentang “bangsa lelembut” itu membenarkan jika di jalan poros Dusun Pudhuk, Desa Ngraho, Kecamatan Gayam itu ada wewe gombel yang sering mengganggu warga yang sedang melintas di situ.

“Di selatan rel ganda yang ada di barat fly over itu, memang ada Wewe Gombel dan sudah lama sekali tinggal di situ. Wewe Gombel itu sering mengganggu warga yang sedang melintas di situ pada tengah malam atau menjelang subuh. Wujudnya wanita dan dia paling hoby menggoda laki-laki. Seperti yang dialami Pak Aziz Purwosari itu,” tegas Paranormal yang tinggal di Desa Dolokgede, Kecamatn Tambakrejo, Bojonegoro itu.

Masih menurut Mbah Jo, tidak hanya warga yang digoda, pernah ada mobil patroli Polisi yang sedang melintas juga digoda. Wewe Gombel naik ke mobil patroli Polisi. Selain itu, juga masih ada cerita-cerita lain tentang keghaiban di situ. **(Ki Seno Buwono)

Loading...
Comments
Loading...