Ada Lagi, Warga Bojonegoro Tewas Gara-gara Gantung diri

824

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN)- Lagi, warga di wilayah Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, gantung diri alias kendhat. Korban adalah Gondoarum (27), seorang warga Desa Tanggir, RT 001, RW 001, Kecamatan Malo, Bojonegoro, yang terjadi di rumahnya, Kamis (28/6/2018) sekira pukul 05:30 wib.

Kejadian itu, diketahui paling awal oleh orang tua korban sendiri yakno Lashadi (53) dan Suparti (48), dengan alamat sama dengan korban. Orang tua korban saat itu baru pulang ke rumahnya.

Saat itu, ayah korban masih memarkir sepeda motornya di samping rumah dan ibu korban langsung masuk rumah dan mendapati anaknya sudah dalam kondisi menggantung di balndar rumah miliknya itu.

Mengetahui kejadian itu, ibu korban langsung menjerit dan berlari ke luar rumah untuk memberitahukan hal itu ke ayah korban dan juga minta pertolongan tetangga sekitarnya. Selanjutnya, kejadian itu dilaporkan kepada perangkat desa setempat yang selanjutnya diteruskan ke Mapolsek Malo, Polres Bojonegoro.

Kapolsek Malo AKP Ramelan kepada para awak media membernarkan adanya kejadian gantung diri tersebut. Pihaknya, langsung menurunkan anggotanya untuk melakukan olah TKP, menanyai saksi-saksi serta melakukan pemeriksaan medis terhadap korban.

“Berdasarkan pemeriksaan korban, tak ditemukan bukti kekerasan dan penganiayaan sehingga korban dinyatakan meninggal dunia, murni karena gantung diri,” demikian dikatakan Kapolsek Malo, AKP Ramelan, Kamis (28/6/2018).

Pemeriksaan dilakukan oleh Dr Caesar dari Puskesmas Malo. Hingga berita ini diunggah belum diketahui tentang motif terjadinya gantung diri tersebut.

**(Kis/Red).

Loading...
Comments
Loading...