28 Klub Bakal Berlaga di Turnamen Bola Voli Pancur Cup V, di Pancur, Temayang

110

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Turnamen bola voli Pancur Cup V tahun 2018, bakal digelar tanggal 28 Juli hingga 11 Agustus 2018. Kegiatan bakal digelar di Lapangan bola voli Desa Pancur, Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro., Jawa timur, yang berada di utara balai desa setempat.

Kegiatan diawali dengan Teknichal meeting dipimpin Eko dari Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Cabang Bojonegoro beserta rombongan. Acara digelar di kediaman Kepala desa Pancur Lulus Pujiono, diawali sejak pukul 13:00 wib hingga selesai.

Turnamen kali ini, diikuti oleh 28 klub bola bola voli dari dalam wilayah Kabupaten Bojonegoro. Dibandingkan dengan kegiatan serupa tahun 2017 lalu. Untuk kegiatan turnamen tahun 2017 diikuti 22 klub.

Pembukaan turnamen Bola voli Pancur Cup V tahun 2018, digelar di Lapangan bola voli Desa Pancur yang berada di utara balai desa setempat, Sabtu tanggal 28 Juli 2018 mendatang.

Kegiatan tersebut, kerja bareng Pemerintah desa Pancur dengan Karang Taruna setempat. Seperti tahun-tahun sebelumnya, kegiatan yang digelar malam hari itu, bakal dikunjungi ribuan warga Pancur dan sekitarnya.

Kepala desa Pancur Lulus Pujiono kepada para awak media mengatakan, bahwa kegiatan yang digelar selama lima tahun itu, merupakan kegiatan kepemudaan yang bekerjasama dengan pihak pemerintah desa Pancur.

“Kegiatan turnamen bola voli Pancur Cup V bertujuan untuk menggairahkan olahraga bola voli dan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke-73 Tahun 2018 ini,” tegas Kades Pancur Lulus Pujiono dengan didampingi Ketua panitia Ahmad Basori, Minggu (11/7/2018).

Ditambahkan, panitia menyediakan hadiah dan tropy. Untuk juara I berhak memperoleh hadiah uang pembinaan sebesar Rp 10 juta, Juara II peroleh hadiah Rp 5 juta dan juara III atau juara bersama diberikan untuk 2 klub dengan hadiah @ Rp 2 juta. Selain itu, juga diberikan hadiah uang pembinaan bagi pemain local terbaik sebesar Rp 1 juta.

“Pertandingan menggunakan system gugur dengan 3 set kemenangan. Seperti biasanya, turnamen selalu ramai dibanjiri penonton, sebab acara ini juga sangat menghibur warga desa dan ribuan penonton yang datang dari luar desa dan luar daerah,” ungkap Pria yang akrab disapa Gus Lu itu.

Dirinya berharap, kegiatan dapat berlangsung aman, tertib dan lancar. Sehingga kegiatan turnamen bola voli Pancur Cup V tahun 2018 bisa meraih sukses.

**(Kis/Red).

Loading...
Comments
Loading...